Keripik Level 03,05 & 10

Keripik Maicih merupakan makanan ringan berupa keripik singkong yang terbuat dari singkong pilihan, sehingga menghasilkan keripik yang tipis dengan tekstur yang renyah. Keripik Maicih diproduksi, diproses, dikemas dan didistribusikan berdasarkan standar operasional untuk menjaga kualitas, rasa dan mutu produknya.

Produk Keripik Maicih dikenal sebagai pelopor makanan ringan tradisional dengan rasa yang pedas dan telah menjadi salah satu makanan ringan yang paling disukai di Indonesia. Keripik Maicih memiliki rasa pedas dengan beberapa level kepedasan dari mulai level 3, 5 dan 10. Masing-masing level dikemas dalam kemasan 100 gram. Hal ini menjadi keunikan produk Keripik Maicih yang banyak digemari oleh konsumennya hingga kini.

Bahan Baku Utama

Singkong

Bahan Baku Tambahan

Minyak nabati

Bumbu

Bubuk cabai kering, bawang putih & bawang merah, penyedap rasa, garam dan daun jeruk

Download Catalog

Basreng

Baso Goreng, atau lebih dikenal dengan sebutan Basreng, adalah salah satu makanan tradisional yang berbahan dasar ikan tenggiri. Basreng telah dikenal sebagai alternatif makanan ringan yang dapat dinikmati kapan pun dan dimana pun. Cemilan berbentuk potongan-potongan panjang ini memiliki tekstur yang renyah dengan rasa gurih yang memanjakan lidah penikmatnya.

Diolah dari bahan - bahan pilihan, Basreng Maicih melalui tahapan proses yang modern dan higienis, serta dikemas secara modern dalam kemasan ukuran 100 gram. Sehingga, menghasilkan produk Basreng yang banyak digemari oleh remaja Indonesia.

Bahan Baku Utama

Ikan tenggiri, gandum, tepung kanci, minyak nabati, garam, penyedap rasa, cabai kering dan bawang putih

Download Catalog

Gurilem

Gurilem adalah akronim untuk jenis kerupuk/makanan ringan tradisional khas Bandung yang berasal dari kata Gurih dan Peuleum (peuleum artinya lembut). Kerupuk berbentuk silindris ini terbuat dari tepung tapioka dengan diberi berbagai macam bumbu seperti bawang merah, bawang putih, garam, kacang dan penyedap rasa.

Gurilem Maicih dikemas dalam kemasan 70 gram dan memiliki rasa yang pedas dengan tekstur renyah, sehingga memberikan rasa yang unik dan banyak disukai oleh penggemarnya. Gurilem Maicih mengandung karbohidrat tinggi, protein dan serat. Sehingga meskipun hanya berupa makanan ringan, Gurilem Maicih juga mempunyai nilai energi yang cukup untuk memenuhi kebutuhan tubuh.

Bahan Baku Utama

Tepung kanji, garam, kacang, cabai kering, minyak nabati dan penyedap rasa

Download Catalog

Seblak Keju

Varian Seblak Keju adalah sebuah inovasi dari PT. Maicih Inti Sinergi untuk memperkenalkan pangan tradisional Indonesia ke level internasional. Cita rasa tradisional menyatu dengan sentuhan modern, menghasilkan seblak dengan rasa keju pedas yang khas dan cocok untuk menjadi pilihan utama menghabiskan waktu yang seru bersama orang-orang spesial.

Bahan Baku Utama

Tepung tapioka, gandum, minyak nabati, bubuk keju, penyedap rasa, garam dan cabai kering

Download Catalog

Seblak Original

Seblak Maicih adalah makanan khas Bandung, Jawa Barat, yang dikemas secara modern dengan memperhatikan standar produksi untuk menjaga mutu dan rasa produknya. Seblak Maicih terbuat dari tepung kanji yang diolah dengan cara digoreng menggunakan minyak setengah panas, kemudian diberi berbagai macam bumbu pilihan dan bubuk cabai kering, sehingga menghasilkan tekstur kerupuk yang renyah dengan rasa yang unik dan banyak disukai oleh konsumennya.

Seblak Maicih tersedia dalam dua varian rasa yang menggoda, Seblak Original dan Seblak Keju. Masing-masing varian tersedia dalam kemasan 75 gram.

Bahan Baku Utama

Tepung kanji, gandum, minyak nabati, garam, penyedap rasa dan cabai kering

Download Catalog